Prinsip Kerja Mantra Cenning Rara

Tags

Sekilas Tentang Cenning Rara

Secara harfiah, Cenning berarti Manis. Rara berarti darah yang identik dengan anak gadis (anak dara). Jadi Cenning Rara adalah  pemikat yang ditujukan kepada gadis. Cenning Rara memiliki teks bacaan (baca-baca/mantra) dan gerakan. Jadi Cenning Rara adalah sejenis ilmu pengasihan.
Cenning Rara digunakan oleh pria, apabila ia sangat menyukai seorang gadis namun cintanya ditolak. Apalagi jika dipermalukan oleh sang gadis.
Cenning Rara dilakukan saat berpakaian dan berdandan. Mulai saat meminyaki rambut dengan minyak kelapa. Pada saat dilakukan, maka teks mantranya dibacakan. Saat menggunakan bedak, teks mantra berbeda kembali dibacakan. Saat menggunakan baju dan celana pun demikian. Juga saat bercermin.
Intinya, Cenning Rara terpaket dalam suatu kesatuan antara teks (bacaan mantra) dan gerakan yang dilakukan sebelum keluar rumah.


Prinsip Kerja Mantra Cenning Rara
Bagaimana mungkin sebuah teks mampu mempengaruhi jiwa seseorang ? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita mesti memahami tentang manusia terlebih dahulu. Bahwa manusia adalah makhluk material (jasmani) dan metafisik.
Mungkin kita semua pernah mengalami sebuah kondisi. Dimana kita baru bertemu dengan seseorang, namun rasanya sangat dekat. Bila berjauhan, selalu nyaman mengingatnya. Atau kondisi kedua, dimana kita telah lama kenal dengan seseorang, namun kita tidak merasa nyaman bila bertemu dengannya.
Kondisi pertama menunjukkan bahwa secara metafisik, kita dekat dengan orang tersebut. Sehingga meski baru pertama kenal rasanya sudah seperti lama kenalan. Atau meski berjauhan, selalu mengingatnya secara nyaman.
Kondisi kedua menunjukkan bahwa secara fisik kita dengan dengan orang tersebut, namun jauh secara metafisik. Sehingga meski bertemu dan berdekatan tempat duduk, rasanya tidak nyaman bahkan mungkin sampai pada titik memusuhinya.
Ilmu pengasihan, termasuk Cenning Rara bekerja dengan cara "mendekatkan jiwa pengguna dengan targetnya" sehingga sang gadis yang tidak suka atau tidak tertarik pada sang perjaka menjadi suka dan tertarik sehingga membalas cintanya.
Kembali ke pertanyaan awal, lantas bagaimana dengan teks. Teks sesungguhnya adalah susunan/rangkaian huruf yang merepresentasi makna. Bila teks dirangkai membentuk kalimat yang berisi narasi tentang hajat. Sehingga bila dibaca dengan baik maka akan mempengaruhi jiwa sang pembaca yang pada gilirannya akan mempengaruhi jiwa yang target yang dimaksud.
Bacaan/mantra seiring dengan perbuatan (ada = teks) dan (gau = konteks). Dengan demikian akan memaksimalkan penghayatan terhadap teks tersebut.





Hal yang mempengaruhi Efek Cenning Rara
Bisa jadi seseorang menggunakan Cenning rara dan berhasil, namun pada orang lain justru tidak berhasil. Padahal mantara sama. Berikut ini hal hal yang mempengaruhi keberhasilan efek cenning rara (tentu pada variabel manusianya)
1. Keyakinan sang pengguna
Tujuan apapun yang hendak dicapai pada kondisi tidak yakin mencapainya, akan mengurangi bahkan menggagalkan usaha. Keyakinan juga berarti mensugesti diri agar bisa mencapai tujuan. 
2. Transfer
Saat sang guru mengajarkan ke muridnya (terutama Cenning Rara) bukan hanya teks dan gerakan yang diajarkan. Akan tetapi ditransfer "berkahnya" sebagai kunci untuk mengaktivasi Cenning rara tersebut. Transfer bisa melalui tatapan mata, sentuhan tangan guru ke murid, atau gelombang suara tanpa murid sadari. Sehingga wajar misalnya si A mendapatkan Cenning Rara dari neneknya (ditransfer tanpa disadari) dan ampuh untuk dirinya. Namun saat temannya yaitu si B mendapati catatan teks mantra Cenning Rara (tidak ditransfer) kemudian membaca dan melakukan Cenning Rara tapi tidak aktif atau tetap ditolak oleh pujaan hatinya.
3. Kondisi sang gadis
Berhubung ilmu pengasihan terutama Cenning Rara bekerja diwilayah metafisik manusia, maka tentu variabel yang mempengaruhi adalah kondisi si gadis sebagai target ini. Jika jiwanya lemah, maka akan mudah bagi Cenning Rara untuk bekerja. Tapi jika jiwa sang gadis kuat. Bisa jadi karena tempaan hidupnya. Bisa jadi karena konsistensi ibadahnya. Bisa jadi karena doa orang orang terdekatnya yang makbul dan seterusnya. Sehingga Cenning Rara ini tidak mempan baginya
4. Usaha
Gerakan yang dilakukan saat membaca teks mantra cenning rara (meminyaki rambut, bercermin, memasang baju dan seterusnya) adalah usaha-usaha atau gerakan yang mensinergiskan dengan teks mantra tersebut.
Saat seorang jejaka memasang Cenning Raranya tentu ia harus berusaha mendekat pada sang pujaan hatinya. Seperti halnya seseorang yang cuma mengirim sms kata kata cinta tapi tidak melakukan pertemuan langsung, tentu "mantra cinta" yang terkirim lewat sms akan tak berarti

Bagaimana memandang Cenning Rara dalam kehidupan sehari hari
Sebenarnya ilmu pengasihan, termasuk Cenning Rara melakukan rekayasa perasaan terhadap sang gadis sehingga ia berubah dari tidak suka/hambar atau benci menjadi suka atau jatuh cinta.
Karena merekayasa perasaan orang lain, tentu ini kurang baik. Sebab sama saja memaksa orang lain. Padahal sudah umum orang pahami bahwa dalam dunia percintaan, tak ada paksaan didalamnya.
Sehingga bagi para jejaka yang masih berjuang mencari pasangan hidup, ada baiknya untuk berjuang secara "lebih alami" ketimbang "rekayasa". Cinta yang lahir secara alami lebih permanen ketimbang cinta yang lahir dari Cenning Rara dan ilmu pengasihan lainnya.


EmoticonEmoticon